- kategori Berita 1368 Views

Untuk lebih memperkenalkan potensi Geopark Kabupaten Tulungagung serta sebagai sarana publikasi hasil kajian yang dilaksanakan, Bidang Litbang PP Bappeda Kabupaten Tulungagung mengadakan kegiatan Seminar Nasional dengan tema “Tulungagung Menuju Geopark Nasional”.

Acara ini direncanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tulungagung ke 815 Tahun 2020, yang dilaksanakan tanggal 12 November 2020.  “Kegiatan ini akan dilaksanakan secara offline dan online, untuk offline akan dilaksanakan di Hotel Crown Victoria dengan jumlah peserta terbatas dan sesuai dengan protap pencegahan covid -19, sedangkan untuk online dibatasi 100 orang melalui aplikasi zoom meeting, kata Bapak Kabid Litbang PP (Ridwan, M.Si) selaku ketua panitia kegiatan.

Dari hasil pendaftaran online sampai saat ini sudah terdaftar kurang lebih 75 orang peserta, sehingga masih ada kuota kurang lebih 25 orang sampai batas akhir pendaftaran online tanggal 6 November 2020.  Acara seminar direncana akan dibuka oleh Bapak Bupati Tulungagung, dengan 3 orang narasumber yaitu : Bapak Hanang Samodra, Bapak Budi Martono dan Bapak C. Prasetyadi. (Andri – Kasubid Litbang Bappeda)

Bagikan:

Copyright © dibuat dengan penuh Bappeda Kabupaten Tulungagung.