- kategori Berita 1891 Views

Dalam rangka Penyelenggaraan, Pengembangan, Pemanfaatan Data dan Informasi Geospasial serta Pengembangan Ilmu Pengetahuan terkait Informasi Geospasial bersama Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah dan Perguruan Tinggi, Pemerintah Kabupaten Tulungagung diundang pada acara Penandatanganan Kesepakatan Bersama dan Perjanjian Kerja Sama antara Badan Informasi Geospasial dengan Kementerian /Lembaga, Pemerintah Daerah dan Perguruan Tinggi.

 

Pada acara tersebut dilanjutkan dengan Sosialisasi Simpul Jaringan Informasi Geospasial Nasional dan Delineasi Batas Wilayah. Acara dilaksanakan di Aula Utama Badan Infomasi Geospasial Gedung S lantai 2 Jalan Raya Jakarta – Bogor KM 46 Cibinong Bogor pada tangga 4 September 2018.

 

 

Hadir dalam acara penandatanganan tersebut pejabat - pejabat di lingkup Badan Informasi Geospasial. Dalam hal ini Kabupaten Tulungagung diwakili oleh Plt Asisten I Sekda Tulungagung Drs Arief Budiono MSi, Kepala Sub Bidang Pengembangan Wilayah Bappeda Ririn Ernawati, ST., MT dan beberapa Staf Teknis Geospasial Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Bappeda.

 

Bagikan:

Copyright © dibuat dengan penuh Bappeda Kabupaten Tulungagung.