Post

Rapat Persiapan Finalis TOP Inovasi KOVABLIK JATIM 2022

23 September 2022

Rapat Persiapan Finalis TOP Inovasi KOVABLIK JATIM 2022

Foto Rapat Persiapan Finalis KOVABLIK JATIM 2022

Bidang Penelitian, Pengembangan, dan Perencanaan Pembangunan (Litbang dan PP) BAPPEDA memfasilitasi persiapan Finalis TOP Inovasi KOVABLIK JATIM 2022. Rapat Persiapan dihadiri oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Kepala Bagian organisasi setda Kab. Tulungagung, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kab. Tulungagung, Kabid Pemerintahan dan Pembangunan Manusia, dan bidang. Perekonomian dan SDA BAPPEDA. Rapat dibuka oleh Bapak Ridwan, S.S, M.Si selaku Kabid. Penelitian Pengembangan dan Perencanaan Pembangunan menyambut baik para udangan dan tim persiapan finalis TOP inovasi KOVABLIK JATIM 2022. Kehadiran undangan rapat koordinasi diharapkan dapat bersama-sama membantu pelaksanaan presentasi an wawancara KOVABLIK 2022 yang akan dilakukan pada Senin tanggal 3 Oktober 2022.

Berdasarkan pengumuman lomba KOVABLIK JATIM 2022 Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil menjadi salah satu wakil kabupaten Tulungagung yang ikut tahap akhir yakni finalis top inovasi kovablik jatim 2022 dengan inovasi aplikasi pandu cakti. Ibu Nina Hartiani, S.H Selaku Kadis Disdukcapil mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan dukungan sehingga pandu cakti bisa mencapai tahap akhir dalam lomba KOVABLIK JATIM 2022 ini. Beliau berharap tahap akhir ini bisa memberikan yang terbaik sehingga inovasi PANDU CAKTI bisa masuk 10 besar. Tema KOVABLIK 2022 yaitu Inovasi Pelayanan Publik CETAR untuk Optimis dengan tujuan menghadirkan pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, murah dan inovatif kepada masyarakat melalui inovasi di semua layanan, menjaring, mendokumentasikan, mendeseminasikan, dan mempromosikan inovasi pelayanan public sebagai upaya percepatan peningkatan kualitas pelayanan public, memotivasi penyelenggara pelayanan public untuk meningkatkan inovasi pelayanan public dan profesionalisme dalam pemberian pelayanan public, memberikan apresiasi dan penghargaan bagi penyelenggara pelayanan public yang inovasinya ditetapkan sebagai Top Inovasi Pelayanan Publik, dan mendorong keberlanjutan inovasi pelayanan public.

Dengan adanya rapat koordinasi Persiapan Finalis TOP Inovasi KOVABLIK JATIM 2022 diharapkan dapat memberi bantuan dan dukungan dalam mempersiapkan presentasi dan wawancara Finalis sehingga bisa mendapatkan hasil yang terbaik untuk Kabupaten Tulungagung. (LitbangBappeda) 


Tags :


Bagikan : Facebook Twitter Telegram Whatsapp Email

Comment (0)

Leave a Comment