Post

PENANDATANGANAN NASKAH KERJA SAMA ANTARA BADAN INFORMASI GEOSPASIAL DAN PEMERINTAH KABUPATEN TULUNGAGUNG

07 September 2018

PENANDATANGANAN NASKAH KERJA SAMA ANTARA BADAN INFORMASI GEOSPASIAL DAN PEMERINTAH KABUPATEN TULUNGAGUNG

Dalam rangka Penyelenggaraan, Pengembangan, Pemanfaatan Data dan Informasi Geospasial serta Pengembangan Ilmu Pengetahuan terkait Informasi Geospasial bersama Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah dan Perguruan Tinggi, Pemerintah Kabupaten Tulungagung diundang pada acara Penandatanganan Kesepakatan Bersama dan Perjanjian Kerja Sama antara Badan Informasi Geospasial dengan Kementerian /Lembaga, Pemerintah Daerah dan Perguruan Tinggi.

 

Pada acara tersebut dilanjutkan dengan Sosialisasi Simpul Jaringan Informasi Geospasial Nasional dan Delineasi Batas Wilayah. Acara dilaksanakan di Aula Utama Badan Infomasi Geospasial Gedung S lantai 2 Jalan Raya Jakarta – Bogor KM 46 Cibinong Bogor pada tangga 4 September 2018.

 

 

Hadir dalam acara penandatanganan tersebut pejabat - pejabat di lingkup Badan Informasi Geospasial. Dalam hal ini Kabupaten Tulungagung diwakili oleh Plt Asisten I Sekda Tulungagung Drs Arief Budiono MSi, Kepala Sub Bidang Pengembangan Wilayah Bappeda Ririn Ernawati, ST., MT dan beberapa Staf Teknis Geospasial Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Bappeda.

 



Tags:

Comment (0)

Leave a Comment